Point Blank World Challenge (PBWC) 2018 merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh developer Point Blank, Zepetto. Event ini mempertemukan tim-tim terbaik Point Blank di dunia yang akan berjuang memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar USD 49.000 (senilai 690 juta rupiah).

PBWC 2018 diselenggarakan selama 3 hari, yaitu Sabtu, 19 Mei 2018 pukul 20.00 WIB sampai dengan Minggu pagi dan Minggu, 20 Mei 2018 pukul 20.00 WIB sampai dengan Senin pagi. Turnamen ini akan diselenggarakan di Brasil.

Total tim yang akan bertarung di event PBWC 2018 terdiri dari tujuh tim. Ketujuh tim tersebut berasal dari Indonesia, Thailand, Rusia, Amerika Latin, Turki, Azerbaijan dan Brazil. Khusus untuk tim dari negara Turki dan Azerbaijan akan mengirimkan satu tim gabungan. Sementara untuk tim dari Brazil diberikan slot khusus dimana negaranya akan mengirimkan dua tim. Info lengkap klik disini.

19-21 MEI 2018

LIVE STREAM

Berita

KLAIM HADIAHNYA

Langsung dapatkan item di akun PB kalian.

Klaim hanya dibuka pada waktu-waktu tertentu. Shoutcaster dan Admin YouTube akan mengumumkan kapan klaim dibuka dan ditutup.

WAKIL INDONESIA

PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS

Indonesia sendiri akan mengirimkan tim PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS (selanjutnya disebut VNG) yang merupakan juara dari Point Blank Garena Championship (PBGC) 2018 yang telah diadakan pada bulan April lalu oleh Garena Indonesia. Tim VNG dianggotai oleh Wiska “wiskaa” Cahyadi, Heryadi “declint” Prasetyo, Marvel Brain “monces” Pasaribu, Jimmy “oscar” Oscar, dan Muhamad Ilham Ridho “tRust” Alhamid. Tim VNG merupakan tim terbaik Indonesia dengan prestasi yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Di PBGC 2018, tim VNG berhasil mengalahkan rekan satu daerahnya yaitu daerah kota Medan, tim RESONANCE AHS PRFS FANTECH. Di ajang Point Blank Invitational League (PBIL) 2018, VNG kembali berhasil membuktikan diri dengan menyingkirkan tim lainnya dan menjadi juara pertama.

HADIAH

PRIZEPOOL